Tuesday, September 15, 2009

MY BIRTHDAY IN THE MONTH OF RAMADAN

Tak terasa hari demi hari telah ku lewati, banyak sekali warna-warni dunia yang menghiasi hidupku ini. Sesaat aku tertegun diam untuk berfikir, dan terbersit dari hati sebuah untaian kata -kata yang penuh tanya... mau di bawa kemanakah hidupku selanjutnya??!!. Saat itu juga aku tersadar dari diam ku yang kukira itu adalah bicara ku. Semakin hari aku semakin sadar , jika usia dunia semakin bertambah dan jasmani dunia semakin tua. tetapi aku baru menyadari jika semua itu hanyalah fatamorgana semata, karena semua ini adalah halusinasi keduniawian yang terkadang membuat kita buta  dan gelap mata.Kenapa aku berkata demikian?? karena menurut keyakinan dan kata hatiku, bertambahnya usia berarti mengurangi jatah atau bagian hidup kita (aku)di dunia yang penuh warna tetapi hanya sementara ini.
"hari ini">> kukatakan pada dunia, semangat langkah kakiku akan menemukan apa yang kau simpan , denyut nadiku akan buyarkan impian yang kau berikan. wahai dunia!! desah nafasku akan,mengalir,merasuki,melampaui semua yang kau punya dan aku berkata sekali lagi kepadamu !! ketika seluruh panca indra dan keyakinanku bersatu,aku akan wujudkan seperti apa kata hatiku karena itu yang ku mau....... "
15 september merupakan kebanggan buat seoarang ANDRITEA , karena 15 september telah menjadikan seorang ANDRITEA menjadi seperti sekarang. Meskipun seorang ANDRITEA masih jauh dari harapan orang tua, tetapi insya ALLAH... seoarang ANDRITEA akan tetap semangat menyongsong hari esok yang cerah dan lebih baik sekarang...........
Celoteh ANDRITEA : BERBANGGALAH WAHAI SEMUA ANAK BANGSA YANG TERLAHIR DI BUMI INDONESIA RAYA , KARENA BANGSA INI ADALAH BANGSA YANG SANGAT PATUT KITA BANGGAKAN.... JANGAN PERNAH SEDIKIT PUN MERASA PUTUS ASA, KARENA PASTI SEMUA ADA JALAN KELUARNYA!!!! SALAM INDONESIA RAYA..... SEMANGAT INDONESIA RAYA...

8 comments:

Kang Dedy said...

SELAMAT ULANG TAHUN SOBAT...
SEMOGA BLOGNYA TAMBAH MANTABBBBBB

Nophie said...

waduh2 agy happy dunk.

Anyway happy bday ya mas, hope u get all of happiness that u that u gave to people around you

indo15 said...

Bertambah usia bukan berarti umur kita semakin panjang tapi masa kita kembali pada sang khalik semakin dekat selamat ulang tahun sahabat semoga Alloh swt senantiasa berikan kemudahan kemudahan rejeki yang berlimpah dan kesehatan.amin " HAPPY BIRTH DAY FRIENDS "

Unknown said...

happy b'day ya..
moga panjang umur

Andritea idaman said...

@ all =teman2 makasih ya atas ucapannya...

Cyntia said...

Met Ultah yah kak Andri.. mudah2an selalu di berhai sehat dan sejahtera selalu.. aminn...

mudah2an Puasanya juga lancar ya kak :)

Bang Del said...

Halo Andri..
Selamat Ulang Tahun.. SEmoga segala cita dan cinta terwujud untuk hari yang lebih baik.. Sukses slalu buat Andri..

eNeS said...

Aduh sori sob, telat...
Selamat Ulang Tahun ya, semoga panjang umur, sehat n sukses selalu