Tuesday, August 25, 2009

TAG UNTUK SAHABAT

hemm , kalau sebelumnya saya kenal dengan yang namanya award sekarang ada lagi TAG... Saya sendiri agak bingung dan sempet bertanya-tanya dulu apa sebenarnya ini dan bagaimana cara pengambilan atau pembagiannya lagi. Eh setelah menunggu beberapa hari tiba juga saatnya saya posting. Kalau aku baca di postingan teteh Nophie , dan mas doyok yang ngasih aku TAG ini sih katanya tanda sayang. Terus caranya tinggal kita ganti jawabannya dengan jawaban kita sendiri.

1. Anda rasa anda hot?
mmm bisa ya ? bisa gak! tergantung moody..

2. Upload gambar kesayangan anda!


3. Kenape anda suka gambar ini?
jujur saya pengagum berat bung karno..kebetulan saya lagi baca buku ini

4. Bila kali terakhir anda makan pizza?
hemm 1 Thn yang lalu hehehehe..

5. Lagu terakhir yang anda dengar?
RATAPU band - yang t'lah lalu , ( lagu saya sendiri)....

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
Muka manyun, bingung ngeliatin monitor, dahi mengkerut dan kaki gerak-gerak, ud itu aja..

7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape?
Andritea , seorang anak kelahiran INDONESIA RAYA ada di wisat4andritea.blogspot.com
Siiip banget tuhhh

8. Anda seorang yang:
low profile.. pemikir... tapi bisa membuat teman-teman ketawa ceria d..pokoknya asyiiiik..heheh

9. Lagu kesukaan
Bandnya : Ratapu ( my band), Creed, AVA,Coldplay , Muse , peterpan ,ungu , D'masiv (dulu Latihan di studio yang sama) ,Lagu-lagu yang bikin tidur gue sukaaaaa

10. Best food kesukaan anda
Mie Ayam.... yang murah....

11. Sikap yang membuatkan anda stress
alhamdulillah g pernah stress cuma despresi kecil-kecilan aja hehehhehe (Dudul)

12. Benda yang harus ada di tas anda
jarang bawa tas eung..

13. Fav Color
Biru,Hitam ( misterius kalo kata orang)

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (yg kesel tuh org yang nge-TAG or yg di-TAG yah)
  1. indo15
  2. Cinta tanah air
  3. airapribumi99
  4. bonbinben
  5. SC.Community
  6. Si jagur

Buat keenam nama di atas, rasakan kebingungan yang sama... hehehehe

soal tambahan
15. Keinginan yang belum tercapai :
Naik Haji...... jadi musisi eung.. barharap Band saya bisa tembus rekaman di salah satu label terkenal ..amiinnnn...
16. Kamu pingin tinggal di kota mana :
kota yang bersahabat dengan saya .... mm bandung ,jakarta, cirebon...

Hahaha, selesai juga meski masih bingung.....

3 comments:

indo15 said...

Ini buat apa ya sob kan sensus penduduk dagh dari dulu??apa mo di data jadi penganti nech....wk....wk..wk....wk....ga mudeng sob tapi wa copas aja dagh data datanya....langsung wa buat postingan dech...salam indonesia damai.

eNeS said...

Makasih sob buat Tagnya. Tapi sama dgn Indo15, gak mudeng tuh... Klo ada PR, kayaknya postingannya belakangan eh tuh.
Thanks ya...

gaohui said...

Bali is another organization that ed hardy Hats are known for their functional yet ed hardy Caps beautiful bras. Founded by Sara ed hardy Hats Stein in 1927.The Wonderbra manufactured by buy ed hardy the Sara Lee Corporation, is a push-up bra that was a sensation during its time. It was a big Ed Hardy Sale success and drew enormous amounts of interest. It was designed to Ed Hardy Swimwear make the bust appear larger, thus enhancing a Ed Hardy Swimwear womans cleavage.Here are more resource articles on cheap plus ed hardy swimsuits size evening gowns and plus size clothing for women.